Wisata Bahama Serta Maroko Wisata Menarik Serbia

Wisata Bahama Serta Maroko Wisata Menarik Serbia – Bagi catatan anjuran ekspedisi yang direvisi dengan cara tertib oleh Pusat Pengaturan serta Penangkalan Penyakit( CDC) Amerika Sindikat, dikala ini Bahama serta Maroko masuk dalam catatan tujuan beresiko amat besar untuk para turis.

velikestepenice.com Bersumber pada saran, CDC menganjurkan buat tidak melaksanakan ekspedisi ke destinasi” Tingkat 4: Covid- 19 amat besar”. Jika wajib berpergian, dianjurkan buat divaksinasi saat sebelum kepergian, selanjutnya 6 tujuan ekspedisi yang masuk ke dalam catatan tingkat 4 Covid- 19.

Baca Juga :  Wisata Sejarah Serta Menarik di Serbia 2022

Catatan pemberitahuan ekspedisi CDC yang lalu bertumbuh berkisar dari” Tingkat 1: Covid- 19 kecil”,” Tingkat 2: Covid- 19 lagi”,” Tingkat 3: Covid- 19 besar”, serta” Tingkat 4: Covid- 19 amat besar”.

Bagi patokan CDC destinasi yang masuk dalam jenis” Tingkat 4: Covid- 19 amat besar” mempunyai lebih dari 500 permasalahan per 100. 000 masyarakat dalam 28 hari terakhir. Sedangkan, jenis Tingkat 3 legal buat destinasi yang mempunyai antara 100 serta 500 permasalahan per 100. 000 masyarakat dalam 28 hari terakhir.

Hingga, dengan perihal ini Kesatu Menteri Bahama mempraktikkan jam malam pada Sabtu, 21 Agustus, di sebagian destinasi semacam di darat Exuma, Abaco serta Abaco Cays, serta Andros Utara, Tengah serta Selatan.

Sedangkan, pada Senin, buat Tingkat 3 CDC pula menghasilkan 10 destinasi yang lain yang alih ke jenis” Tingkat 3: Covid- 19 besar”, ialah Albania, Bosnia, Herzegovina, Brunei serta Liechtenstein naik dari tingkat satu. Bulgaria serta Serbia alih dari tingkat 2. Greenland serta Guernsey berganti dari” tingkat yang tidak dikenal.” Serta Paraguay turun dari tingkat 4.

Bimbingan CDC buat tujuan di Tingkat 3 menekan turis yang tidak divaksinasi buat menjauhi ekspedisi yang tidak berarti ke destinasi itu. Dalam bimbingan ekspedisi yang lebih besar, CDC sudah mengusulkan buat menjauhi seluruh ekspedisi global hingga seluruhnya divaksinasi.