Sergio Ramos : Saya Tidak Akan Pernah Bermain Untuk Barcelona

Sergio Ramos : Saya Tidak Akan Pernah Bermain Untuk Barcelona

velikestepenice – Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, memastikan hendak membuka pintu untuk Lionel Messi bila mau bergabung. Di sisi lain, Ramos memastikan kepindahannya ke Barcelona merupakan perihal yang tak mungkin.

Kontrak Lionel Messi bersama Barcelona hendak habis pada Juni 2021 esok. Selama ini, belum ada keputusan akhir yang dibuat oleh Messi walaupun Barcelona sudah memiliki presiden baru ialah Joan Laporta.

Laporta sendiri amat percaya diri dapat membuat Messi bertahan di Barcelona lebih lama. Sedetik setelah diresmikan sebagai presiden Barcelona, kontrak La Pulga memang jadi prioritas untuk Laporta.

Lionel Messi berhubungan dengan banyak klub Top Eropa. PSG diklaim amat tertarik pada jasa pemain 33 tahun itu. lalu, terdapat Manchester City yang sejak awal musim lalu memantau Messi.

Kemudian, apakah terdapat kesempatan untuk Messi buat pindah ke Real Madrid musim depan?

“Apakah saya akan menerima Messi di Real Madrid? 100 persen. Tanpa keraguan. Saya bahkan akan mengundangnya ke rumah saya untuk membantunya (tertawa)!,” ucap Sergio Ramos kepada Ibai on Twitch dikutip dari Metro.

Ramos cuma bercanda soal transfer Lionel Messi ke Real Madrid. Bila melihat permusuhan Madrid serta Barcelona, pula status Messi serta loyalitasnya ke klub asal Catalan, sulit buat melihatnya menyeberang ke ibu kota Spanyol.

Sergio Ramos ke Barcelona?

Seperti perihalnya Messi ke Real Madrid, Sergio Ramos pula menutup pintu buat pindah ke Barcelona. Pemain 34 tahun itu tidak hendak bergabung dengan klub yang berpangkalan di Camp Nou walaupun mendapat gaji besar.

“Saya tidak akan pernah bermain untuk Barcelona, walau mendapat 50 juta euro atau untuk 70 juta euro per tahun. Ada beberapa hal yang tidak bisa dibeli dengan uang. Mustahil,” kata Sergio Ramos.

Sergio Ramos sendiri belum bisa dipastikan masa depannya di Real Madrid. Kontraknya akan habis pada Juni 2021 nanti dan sejauh ini belum ada kesepakatan baru dengan Real Madrid.