Rekomendasi 15 Destinasi Terbaik di Serbia

Rekomendasi 15 Destinasi Terbaik di Serbia  – Meskipun menjadi negara yang bangga dengan sejarah yang luar biasa dan liputan media politik yang tidak sedikit, Serbia tetap relatif belum ditemukan dalam taruhan turis. Ini adalah kejahatan sejati, karena negara ini penuh dengan titik puncak dengan kota-kota yang semarak, alam yang indah , dan beberapa makanan terbaik di benua itu . Inilah hasil terbaik dari Serbia yang luar biasa.

Rekomendasi 15 Destinasi Terbaik di Serbia

1. Beograd

velikestepenice – Di mana lagi untuk memulai? Ibukota Serbia adalah salah satu kota paling ramai di benua itu, tetapi ada lebih banyak hal selain kehidupan malam yang legendaris dan penduduk yang bersemangat . Beograd memiliki banyak sekali taman untuk dijelajahi, belum lagi museum, galeri, monumen, dan lainnya yang tak terhitung jumlahnya. Benteng Kalemegdan memberikan pemandangan kota yang paling menawan, meskipun restoran-restoran besar memberikannya uang untuk urusan romansa .

Baca Juga : 19 Alasan Menakjubkan Mengapa Anda Harus Mengunjungi Serbia

2. Novi Sad

Nomor dua mengikuti nomor satu, jadi adil untuk memberi kota terbesar kedua di Serbia tempat ini. Novi Sad dikenal sebagai Athena Serbia karena alasan yang baik. Pusat kota merupakan salah satu yang terbaik di negeri ini, serta Baluarti Petrovaradin bisa jadi serupa populernya dengan Kalemegdan. Ini juga menjadi tuan rumah EXIT Festival di musim panas, salah satu pesta paling ikonik di Eropa.

3. Uvac Canyon

Serbia sangat membantu dalam sifat yang unik, dan Uvac mungkin akan mengambil biskuit khusus itu. Canyon meander seperti tidak ada sungai yang pernah Anda lihat, koleksi liku yang dramatis dan ternyata backdropped oleh pegunungan boros, menggabungkan untuk membuat pemandangan yang layak kata sifat ‘tak terlupakan’. Sungai ini akhirnya mengalir ke Bosnia dan Herzegovina , tetapi petualangan Serbia-nyalah yang paling menarik imajinasi.

4. Tara Mountain

Dari sungai hingga gunung, Tara mungkin merupakan bukit besar yang paling mengesankan di negara ini. Daerah paling berhutan di Serbia menyembunyikan salah satu taman nasional terbaiknya, dikelilingi oleh Sungai Drina yang ikonik dan ngarai serta jurangnya yang menakjubkan. Ada banyak pecinta satwa liar yang bisa membuat Anda bersemangat, karena Anda mungkin menemukan beruang coklat, elang peregrine, atau angsa. Sebaiknya jangan menunggu beruang.

5. Đerdap Gorge

Pernah bertanya-tanya seperti apa bentuk perbatasan jika dirancang oleh dewa? Ngarai erdap adalah yang paling dekat yang kami miliki. Ngarai itu sendiri sebenarnya lebih seperti sungai, tetapi klasifikasinya tidak sepenting keagungan. Air mendominasi pemandangan, dibatasi oleh tebing dramatis yang menyimpan sejumlah gua misterius tersembunyi di dalamnya. Perihal ini pula diketahui selaku Gapura Besi, bila Kamu menciptakan diri Kamu berjuang dengan julukan( diucapkan J- air- dap).

6. Niš

Kota terbesar ketiga di Serbia ini sangat berbeda dari dua saudaranya yang lebih besar di utara. Akibat Balkan kokoh di sini, walaupun susah buat membebaskan pendudukan kala meninggalkan tugu seram semacam Tower Batok kepala yang populer. Sebagian besar tengkorak telah hilang, tetapi yang tersisa masih merupakan pengingat mengerikan dari lebih dari 500 tahun pendudukan Ottoman. Datang untuk tengkorak, tetap untuk makanan terbaik di negara ini .

7. Drvengrad

Dibangun khusus untuk karya klasik Emir Kusturica Life Is a Miracle (2004) dan juga dikenal sebagai Küstendorf, Drvengrad adalah kesenangan seperti mimpi lainnya yang benar-benar langsung dari sebuah film. Desa ini penuh dengan jalan-jalan yang didedikasikan untuk beberapa orang hebat di dunia modern, memajukan gagasan Drvengrad sebagai taman bermain seorang jenius yang kreatif.

8. Oplenac

Topola adalah kota kecil yang menyenangkan yang terletak di tengah-tengah antara Beograd dan Niš, tetapi gereja yang berdiri di atas kota itulah yang perlu dikunjungi. Nama resminya adalah Gereja St. George , tetapi sebagian besar hanya mengetahuinya sebagai Oplenac. Seluruh keluarga Karadjordjevi dimakamkan di sini, di dalam sebuah gereja dengan salah satu interior paling mengesankan di wilayah tersebut. Lebih dari 40 juta keping kaca berwarna menciptakan mosaik yang benar-benar menakjubkan, dengan lebih dari 15 ribu warna terwakili. Jika menurut Anda itu terdengar luar biasa, tunggu saja sampai Anda melihatnya.

9. Fruška Gora

Provinsi Vojvodina di utara Serbia sebagian besar merupakan dataran, tetapi satu gunung menonjol seperti jempol. Fruška Gora merupakan namanya, serta tumbuhan hijau produktif merupakan permainannya. Ada banyak biara tenang yang bersembunyi di dalamnya juga, menampung beberapa lukisan dinding terbaik di wilayah ini. Krušedol dan Grgeteg secara khusus menangkap, tetapi Anda tidak bisa salah dengan salah satu dari mereka. Pastikan untuk mampir ke salaš karena terlalu banyak makan dan satu atau dua gelas rakija .

10. Sremski Karlovci

Berpegang teguh pada utara, Sremski Karlovci bisa menjadi kota tercantik di Serbia . Ini adalah yang kecil, rumah bagi kurang dari 9.000 orang, tetapi sejarah dan pentingnya dikenal di seluruh negara bagian. Ini pernah menjadi pusat Gereja Ortodoks Serbia di Monarki Habsburg, dan telah lama menjadi ibu kota budaya Vojvodina Serbia. Arsitekturnya sesuai dengan signifikansi politik serta kebatinan ini. Jika Anda hanya melakukan perjalanan satu hari di Serbia, lakukanlah Sremski Karlovci.

11. Novi Pazar

Dari desa utara yang damai hingga kota paling unik di Serbia. Novi Pazar adalah pusat budaya Islam di negara itu, salah satu sisa-sisa terakhir dari lebih dari 500 tahun pendudukan Ottoman. Ini bukan untuk mengatakan bahwa Gereja Ortodoks Serbia tidak memiliki kehadiran, dan kedua agama duduk berdampingan di kota yang energik ini. Salah satu ibu kota pertama Serbia terletak di dekatnya, reruntuhan benteng bernama Stari Ras .

12. Studenica Monastery

Serbia penuh dengan biara-biara yang indah dari utara ke selatan, dan Studenica mungkin yang terbaik dari kelompok itu. Didirikan pada abad ke-12, biara ini didirikan oleh orang yang membawa negara Serbia abad pertengahan, Stefan Nemanja yang ikonik. Biara terdiri dari dua gereja marmer putih yang menakjubkan dan sejumlah bangunan lain, tetapi sejarahnya sama mendebarkannya dengan estetika. Anda tidak akan menemukan contoh semangat Serbia yang lebih baik daripada di Studenica.

13. Golubac Fortress

Sebuah benteng abad ke-14 di timur negara itu, tidak sulit untuk melihat mengapa lokasi ini dipilih untuk benteng pelindung. Golubac berada di tepi Danube yang perkasa, memberikan kesan menakutkan sejak awal. Ini tidak mengubah benteng melalui banyak tangan yang berbeda selama berabad-abad, meskipun nyamuk rakus mungkin yang paling menakutkan untuk menaklukkannya. Itu tetap menjadi salah satu situs Serbia yang paling banyak difoto.

14. Đavolja Varoš

Baca Juga : Destinasi di Haiti Yang Patut Untuk Dicoba 

‘Devil,s ‘ mungkin tidak terdengar seperti tujuan yang paling mengundang, tetapi Setan tidak terlihat di mana pun di Distrik Toplica di perbatasan Kosovo yang disengketakan. avolja Varoš adalah kumpulan lebih dari 200 formasi batu aneh, biasanya disebut sebagai ‘menara’, tetapi sebenarnya, menggambarkannya dengan satu kata tidak lebih dari permainan orang bodoh. Daerah ini penuh dengan legenda — kisah orang-orang yang cukup bodoh untuk mengkhianati seorang penyihir — bersama dengan kisah-kisah tentang mereka yang diintimidasi oleh iblis, tetapi estetika lebih dari cukup untuk membenarkan kunjungan.

15. Kragujevac

Kragujevac mungkin merupakan kota yang paling diremehkan di salah satu negara paling diremehkan di Eropa. Pusatnya sendiri cukup industri, tetapi kota terbesar keempat di negara ini adalah rumah bagi taman monumen besar yang secara emosional kuat dan juga mengesankan secara estetika. Taman ini dibangun untuk mengenang warga lokal yang dibantai oleh Nazi selama Perang Dunia II dan memiliki banyak monumen tersembunyi di dalamnya, dengan ‘Penerbangan Terputus’ yang ikonik tanpa diragukan lagi adalah yang paling terkenal.