Pelatih Real Madrid Tetap Yakin Madrid Bisa Juara Meskipun Sulit

velikestepenice – Zinedine Zidane masih yakin Real Madrid bisa menjadi juara La Liga pada musim 2020/21. Ini sulit, tetapi bukan berarti tidak mungkin.

Pelatih Real Madrid Tetap Yakin Madrid Bisa Juara Meskipun Sulit

Saat ini, persaingan tingkat tinggi sangat ketat. Atletico Madrid memimpin dengan 73 poin, Real Madrid di peringkat kedua dengan 70 poin, dan Barcelona di peringkat ketiga dengan 68 poin.

Namun, Barcelona hanya punya satu pertandingan. Artinya, jika menang, skornya bisa bertambah menjadi 71.

Selain itu, Barcelona masih akan berhadapan langsung dengan Atletico dalam beberapa pekan ke depan. Jika Barcelona menang, Atletico Madrid akan dilampaui.

Jelas, situasi di Madrid sangat sulit, lalu mengapa Zidane percaya diri?

Madrid hanya bisa juara bila Atletico Madrid dan Barcelona sama-sama tumbang. Tentu saja premisnya adalah Madrid sendiri yang harus menang. Zidane mengaku situasi ini sulit.

Zidane berkata di Realmadrid.com: “Liga selalu sulit. Saya selalu mengatakan bahwa La Liga sangat kompetitif. Ada 38 pertandingan dan tidak ada yang mudah.”

“Dan musim ini tidak berubah. Saya pikir La Liga selalu menjadi salah satu liga terbaik.”

Dia menambahkan: “Namun, kami akan bekerja keras untuk menang.”

Minggu (25/4/2021) dini hari WIB nanti, Madrid akan meladeni Real Betis dalam laga lanjutan La Liga. Laga ini sangat sulit, Real Betis bisa saja membuat Madrid kehilangan poin.

Zidane melanjutkan: “Kami siap melakukan yang terbaik dan kami ingin terus bermain dengan cara yang sama. Kami menghadapi tim yang bagus.”

Dia menyimpulkan: “Kami tahu siapa yang harus kami hadapi dan kami harus melakukan yang terbaik untuk mendapatkan tiga poin. Inilah yang ingin kami lakukan.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *