MU Tersingkir Di Piala FA Karena Rotasi Pemain, Ole Tak Kapok Rotasi

velikestepenice – Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer menegaskan bahwa meski timnya tersingkir dari Piala FA, ia tidak kapok melakukan rotasi pemain.

MU Tersingkir Di Piala FA Karena Rotasi Pemain, Ole Tak Kapok Rotasi

Pada Senin (22/3/2021) dini hari WIB, Manchester United harus tersingkir di perempat final usai menyerah dengan skor 1-3 dari tuan rumah Leicester City

Terlepas dari rata-rata poin Mason Greenwood setelah gol Kelechi Iheanacho, performa Manchester United menurun tajam di babak kedua dan mengakui dua gol, Yuri Iurianacho dan Iheanacho masing-masing mencetak gol.

Di laga ini, Solskjaer menyimpan banyak nama di bangku cadangan, mulai dari Bruno Fernandes, Marcus Rashford, Luke Shaw hingga Scott McTominay.

Sebaliknya, starting eleven Solskjaer diisi Paul Pogba, yang baru kembali dari cedera, dan Donny van de Beek, yang jarang mendapat kesempatan bermain musim ini.

Meski keputusan ini menuai banyak kritik karena performa Manchester United yang kurang bagus, Solskjaer menegaskan tidak akan kapok melakukan rotasi di skuatnya.

“Saya akan melakukan hal yang sama lagi dan perlu melakukan perubahan. Kami tahu bahwa Paul [Pogba] tidak akan bertahan lebih dari satu jam, dan saya tidak berpikir saya akan melakukan sesuatu yang berbeda,” katanya. Solskjaer mengatakan kepada BBC Sports.

Dia menambahkan: “Saya akan membentuk tim yang sama lagi, dan kami pikir mereka [Pogba dan Van der Beek dapat bermain lebih dari 45 menit, mereka penting bagi kami, itulah mengapa mereka bermain sejak awal.”

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *