Juventus Tepis Rumor Bahwa Tak Berniat Perpanjang Kontrak Dybala

velikestepenice – Juventus, melalui Fabio Paratici, membantah kabar bahwa mereka tidak lagi berniat memperpanjang kontrak Paulo Dybala. Saat ini, Dybala masih menjadi salah satu pilar penyerang tengah Juventus. Belum lama ini, dia bahkan membantu Bianconeri mengalahkan Napoli 2-1.

Juventus Tepis Rumor Bahwa Tak Berniat Perpanjang Kontrak Dybala

Tetapi baru-baru ini dia juga mulai menyebutkan secara luas bahwa dia bisa meninggalkan Turin musim depan. Pasalnya, negosiasi kontrak dengan Dybala disebut mandek.

Menurut kabar, pemain asal Argentina itu meminta gaji tinggi. Pada akhirnya, Juventus diminta memberi ultimatum kepada Dybala agar bisa meninggalkan negosiasi dengannya sebelum menandatangani kontrak.

Juventus kemudian membantah kabar tersebut. Mereka menegaskan melalui kepala keuangan mereka Fabio Paratici bahwa mereka masih menjaga kontak rutin dengan Paulo Dybala.

“Kami berbicara dengan agen Dybala setiap minggu,” ujar Paratici dilansir Sky Sports.

“Jelas, kita tidak bisa melupakan momen saat apa yang kita jalani, dan saya tidak hanya berbicara tentang sepak bola. Setahun lalu, COVID sepertinya hanya bertahan beberapa bulan,” katanya.

Dia berkata: “Ada banyak langkah maju dan mundur, dan sekarang ada emosi negatif yang tidak bisa kami tinggalkan. Kami harus bertanggung jawab atas semua yang kami lakukan, tidak hanya dalam sepakbola.”

Sebelumnya, agen Paulo Dybala, Jorge Antun ditanyai tentang kontrak kliennya di Juventus. Namun, meski menyoroti bahwa Dybala saat ini terus fokus memberikan penampilan terbaik untuk Juventus, dia tidak banyak memberikan informasi.

“Paulo sekarang hanya fokus untuk memberikan Juventus hal-hal terbaik,” kata Antun kepada TuttoJuve.

“Dia ingin berkontribusi untuk tim ini. Dia ingin bermain bagus untuk tim ini.”

Paulo Dybala saat ini memasuki tahun terakhir kontraknya. Pemain kidal dapat meninggalkan Juventus sebagai free agent pada musim panas 2022.