Berkunjung ke Serbia ? Inilah Tempat Terbaik Yang Perlu Kalian Kunjungi

Berkunjung ke Serbia ? Inilah Tempat Terbaik Yang Perlu Kalian Kunjungi – The cream of the crop merupakan yang terbaik dari yang terbaik, puncak pohon. Itulah yang kita lihat di sini. Dari Subotica sampai ke Niš, dan dari Tara ke erdap, Serbia penuh dengan titik puncak dengan atraksi megah yang menunggu untuk ditemukan, difoto, dipuja, dan kemudian difoto lagi.

Berkunjung ke Serbia ? Inilah Tempat Terbaik Yang Perlu Kalian Kunjungi

1. Kalemegdan

velikestepenice – Di mana lebih baik untuk memulai daripada ibu kota yang mulia, Beograd ? Kalemegdan adalah puncak dari setiap perjalanan ke kota, benteng terkenal yang menyelimuti taman terbaik di kota dan menyembunyikan museum dan monumen di dalamnya. Tempat paling romantis di ibu kota ditemukan di sini, bersama dengan konflik dan keributan selama berabad-abad. Perjalanan ke ibu kota tidak lengkap tanpa mengunjungi Kalemegdan.

Baca Juga : Rekomendasi 11 Tempat Terbaik Untuk Dikunjungi di Serbia

2. Church of St. Sava

Bila Kalemegdan merupakan pengalaman penting dari ekspedisi ke bunda kota, susah buat melalaikan Gereja St. Sava dalam hal arsitektur . Hal ini berlaku baik dalam arti harfiah maupun kiasan, karena bangunan monolitik mendominasi lanskap kota. Dibangun di tempat di mana relik St. Sava dibakar oleh pendudukan Ottoman, gereja raksasa ini sama megahnya dengan rumah Tuhan.

3. House on the Drina

Jika Gereja St. Sava menggantikan antusiasme kepada gedung yang lebih dekat dengan para dewa, hingga Rumah di Drina merupakan konkretisasi keakraban arsitektur yang hidup. Rumah itu muncul pada tahun 1969 ketika sekelompok perenang menginginkan tempat yang lebih nyaman untuk beristirahat, menambah daya tarik lain pada kekuatan sungai Drina. Gambar tidak lebih menggemaskan daripada Rumah kecil di Drina.

4. Studenica Monastery

Serbia adalah negara yang penuh dengan biara , banyak di antaranya layak untuk diakui pada tingkat spiritual dan arsitektur. Studenica mungkin yang terbaik dari mereka, salah satu contoh terbesar arsitektur abad pertengahan Serbia di negara ini. Gereja-gereja marmer putih cukup mengesankan, tetapi lukisan-lukisan dinding yang megah di dalamnya hampir menyamai mereka.

5. Subotica City Hall

Subotica mungkin saja kota yang paling diremehkan di seluruh negeri, yang bukan prestasi kecil. Kota City Hall adalah contoh terbaik dari arsitektur Art Nouveau di negeri ini, struktur awal abad 20 yang showcase perhatian mengesankan terhadap detail dan kemudian beberapa. Pilih untuk mengabaikan kota perbatasan Hongaria ini dengan risiko Anda sendiri.

6. Josip Broz Tito’s Grave

Kembali ke ibu kota, sulit untuk memikirkan Serbia di abad ke-20 tanpa melirik pria yang memerintah Yugoslavia untuk sebagian besar keberadaannya. Josip Broz Tito adalah seorang pemimpin komunis dengan perbedaan, sosok yang sangat populer yang dirindukan oleh semua generasi saat ini. Tito dimakamkan di Beograd, dan makamnya ditemukan di House of Flowers yang diberi nama anggun.

7. Đerdap Gorge

Lebih seperti sungai daripada ngarai , Ngarai erdap sering digambarkan sebagai ‘perbatasan yang dirancang oleh dewa’ dan itu tidak benar-benar adil. Air benar-benar mendominasi gambar, dibatasi oleh dua wajah tebing dramatis yang tampaknya sangat firasat, tetapi merupakan rumah bagi banyak pemandangan dan suara itu sendiri. Kadang-kadang disebut sebagai Gerbang Besi, yang sedikit lebih mudah diucapkan daripada erdap.

8. Skull Tower

Oke, jadi ‘Skull Tower’ tidak terdengar seperti atraksi yang paling mengundang. Monumen di Niš ini adalah peringatan penting untuk dikorbankan, karena ini adalah sisa-sisa nyata dari berabad-abad pemerintahan Ottoman yang brutal. 952 tengkorak awalnya membentuk menara, yang tersisa kurang dari 60 hari ini. Itu tidak akan membuat Anda tersenyum, tetapi kemudian sejarah jarang tentang menyemangati orang.

9. Uvac Canyon

Serbia penuh dengan alam indah yang mengesankan sekaligus menyenangkan, dan tidak ada tempat yang mengawinkan kedua reaksi itu sebaik Uvac Canyon . Berliku-liku itu sedramatis tikungan sungai yang akan didapat, tampaknya dikandung oleh seseorang dengan imajinasi yang terlalu bersemangat dan interpretasi liberal dari kata ‘tikungan’. Tambahkan tebing bergerigi, fauna liar, dan kekuatan besar sungai Drina, dan Anda akan mendapatkan Uvac Canyon yang indah.

10. avolja Varo

Kumpulan lebih dari 200 formasi batuan aneh, ‘Kota Setan’ datang bersama dari air mata orang-orang yang cukup bodoh untuk mengkhianati penyihir atau menyangkal iblis. Kisah-kisah mitos penciptaan ini tentu saja legendaris dan imajiner, tetapi keunikan jari-jari batu tidak untuk diperdebatkan. Tidak ada yang seperti ini di seluruh benua, apalagi di tempat lain di Serbia.

11. Sremski Karlovci

Kota tercantik di Serbia, Sremski Karlovci cukup kecil untuk dianggap sebagai daya tarik tersendiri. Segala sesuatu yang perlu diperhatikan di dalam kota ada di satu alun-alun, termasuk sekolah menengah pertama Serbia dan salah satu air mancur paling anggun di negara bagian itu. Desa tidak datang lebih indah di negara ini , hanya ditekankan oleh pentingnya sejarah Karlovci itu sendiri.

12. Knez Mihailova

Titik terkuat Beograd adalah orang-orang yang mendiami ibu kota Serbia, dan tidak ada tempat yang lebih baik untuk menikmati sedikit keramaian selain di sepanjang jalan raya utama Kota Putih. Knez Mihailova adalah jalan paling terkenal di kota-kota paling terkenal ini, jalan setapak yang penuh dengan toko-toko, kafe , dan semua jenis restoran , belum lagi semua lapisan masyarakat Beograd.

13. Golubac Fortress

Serbia adalah rumah bagi banyak benteng, dan tidak ada yang secara estetis mencolok seperti benteng abad ke-14 di tepi Danube yang perkasa di timur negara itu. Golubac merupakan baluarti sangat fotogenik di negeri ini, serta gampang buat memandang kenapa sedemikian itu banyak orang berupaya mati- matian buat menaklukkannya sepanjang beratus- ratus tahun. Sebagian besar benteng Serbia memberikan pemandangan indah dari dalam, tetapi ini adalah salah satu yang harus Anda lihat dari jauh.

14. Drvengrad

Jika Anda adalah sutradara film paling kreatif di generasi Anda, kemungkinan Anda akan cukup berhasil jika mendapat kesempatan untuk membangun desa Anda sendiri. Itulah tepatnya yang harus dilakukan Emir Kusturica dengan Drvengrad yang indah, sebuah dusun kecil di barat negara itu dengan jalan-jalan yang dinamai ikon budaya pop dan bisa dibilang suasana paling santai di seluruh Serbia .

15. Žiča

Mencelupkan kembali ke spiritual, biara abad ke-13 di Žiča sangat penting di tahun-tahun awal negara Serbia. Gereja ini didirikan oleh St. Sava sendiri, dan mewakili kedudukan Gereja Ortodoks Serbia selama 34 tahun pertama keberadaannya. Pada awalnya, Raja Serbia tidak dianggap resmi sampai mereka dinobatkan di sini, dan Anda tidak dapat menganggap diri Anda seorang ahli Serbia tanpa berhenti di sini juga.

16. Kosmaj

Seluruh area bekas Yugoslavia penuh dengan monumen luar biasa yang dibangun setelah Perang Dunia II, struktur mengesankan yang memberi penghormatan kepada pria dan wanita yang memberikan hidup mereka untuk tujuan Yugoslavia selama konflik yang paling menyedihkan itu. Serbia memiliki bagian yang adil dari ini, dan tugu peringatan lima jari di Kosmaj bisa menjadi yang terbaik. Ada banyak simbolisme yang dimainkan di sini, tetapi kesedihan pengorbanan yang tidak berwujud sulit untuk dihindari. Jika Menara Tengkorak di Niš mewakili abad pendudukan, Kosmaj menghormati ancaman yang sama di abad ke-20.

17. Oplenac

Kisah duel dinasti Serbia sama membingungkannya dengan peristiwanya, dan House of Karadjordjevi yang akhirnya berhasil bertahan lebih lama dari rekan Obrenovi-nya. Anggota keluarga sebelumnya dimakamkan di Oplenac , sebuah gereja di luar pusat kota Topola . Ruang bawah tanah cukup menarik, tetapi mosaik luar biasa yang menutupi dinding gereja hampir pasti menarik. Sulit membayangkan mosaik yang lebih mengagumkan. Percayalah pada kami.

18. Petrovaradin Fortress

Novi Sad adalah kota yang indah dalam dirinya sendiri, dan pemandangannya yang paling mengesankan hadir dengan pemandangan Serbian Athens . Benteng Petrovaradin menghadap ke kota dan Danube, menyediakan tempat makan malam paling romantis di seluruh Vojvodina. Benteng menjadi pesta besar-besaran di musim panas berkat Festival EXIT yang terkenal , tetapi pesonanya paling baik dinikmati dengan tenang dan damai.

19. Šargan Eight

Jalur kereta api kecil yang menggemaskan di dekat Mokra Gora, rute argain Eight adalah pemandangan Serbia lainnya yang terkenal karena Emir Kusturica . Dari udara jejaknya menyerupai angka delapan, tetapi jelas cukup sulit untuk membedakannya dari tanah. Namun, hal itu tidak akan mengurangi kesenangan Anda dalam berlari, namun, anggukan untuk waktu yang lebih sederhana dalam pengaturan yang paling tenang.

20. Gamzigrad

Dikenal oleh orang Romawi sebagai Felix Romuliana, Gamzigrad adalah kompleks Romawi abad ke-3 dengan banyak hal yang ditawarkan di zaman modern. Kuil, istana, dan seni luar biasa berlimpah, dengan Kuil Agung berdiri tegak di atas semuanya. Gamzigrad adalah salah satu dari Tujuh Keajaiban Konstruksi, dan untuk alasan yang bagus. Tempatnya di 20 atraksi terbaik di negara ini tidak perlu diragukan lagi.

21. Knez Mihailova

Meskipun bukan pusat geografis kota, Knez Mihailova tanpa diragukan lagi adalah titik tengah sosial ibu kota Serbia. Jalan raya yang panjang ini adalah tempat semua lapisan masyarakat Beograd terlihat, apakah itu pengusaha yang membuat kesepakatan di kafe atau anak muda yang berlarian tanpa tujuan. Ini adalah tempat terbaik untuk sedikit orang yang menonton, dan seluruh sore hari dapat dihabiskan di Knez Mihailova, menyaksikan hari berlalu dengan santai.

22. Skadarlija

Ini dikenal sebagai Bohemian Quarter di Beograd, tetapi penggunaan kata ‘quarter’ agak liberal. Skadarlija lebih merupakan jalan daripada seluruh area, tetapi jalan itu penuh dengan restoran, bar, dan kafe, semuanya tersebar di sepanjang batu bulat yang menyenangkan untuk dilihat di pagi hari dan sulit untuk dilalui saat mabuk. Setelah domain penyair, akademisi dan pemabuk, Skadarlija sekarang memiliki kedua mata terfokus kuat pada sektor pariwisata. Dengan mengingat hal itu, beberapa restoran terbaik di kota dapat ditemukan di jalan yang pendek ini.

23. Museum of Yugoslavia and the House of Flowers

Sejarah Yugoslavia tampak besar di seluruh wilayah, meskipun hanya ada kurang dari satu abad. Negara sosialis dikenang oleh banyak orang di Beograd, dan dengan demikian, makam Josip Broz Tito adalah situs ziarah penting bagi semua pengunjung Beograd. Museum itu sendiri adalah tampilan sejarah yang menarik, dan pameran keliling hampir selalu layak untuk dilihat. The koleksi tongkat di House of Flowers sangat penting, tetapi itu adalah marmer tempat istirahat dari pemimpin Yugoslavia yang benar mengambil tengah panggung.

24. Zemun

Orang-orang Zemun mungkin tersinggung dengan digambarkan sebagai ‘atraksi yang harus dikunjungi di Beograd’, karena ‘kota kecil di dalam kota’ ini dikenal dengan kemerdekaannya yang ganas. Zemun ditelan oleh Beograd pada tahun 1930-an, tetapi posisinya sebelumnya sebagai kota perbatasan Kekaisaran Austria berarti Anda dapat menemukan suasana yang berbeda jika dibandingkan dengan pusat kota besar. Zemun Kej adalah salah satu jalan setapak yang paling mengasyikkan di kota, dan pemandangan dari Bukit Gardoš dan Menara Milenium adalah salah satu yang terbaik. Jika Anda penggemar makanan laut, jadikan Zemun perhentian nomor satu Anda saat berada di Beograd.

25. Museum Nikola Tesla

Nikola Tesla mungkin membawa pulang penghargaan sebagai orang Serbia modern paling populer, dan kehidupan luar biasa sang penemu dihormati di museum pusat kota yang luar biasa. Terletak di lingkungan diplomatik di Vračar, museum ini menampilkan sejumlah penemuan pria hebat itu bersama dengan banyak barang pribadinya. Jika Anda pernah ingin menciptakan cahaya hanya dengan memegang bola lampu, inilah tempatnya.

26. Ada Ciganlija

Beograd mungkin terkurung daratan seperti ibu kota datang, tetapi orang-orang Serbia bukanlah apa-apa jika tidak gigih. Ada Ciganlija, sebuah pulau sungai yang berubah menjadi semenanjung, dikenal sebagai Beograd’s Seaside, dan umumnya ramai dengan orang-orang setelah suhu merayap di atas 20 derajat Celcius (68 derajat Fahrenheit) di musim panas. Pada saat suhu tersebut mencapai 40 °C (104 °F), ini adalah tempat terbaik untuk dikunjungi. Ada banyak bar di sekitar untuk penyegaran, membuat hari bersantai di tepi air menjadi lebih mudah.

27. Republic Square and the National Theatre

Alun-Alun Republik Beograd mungkin tampak memiliki banyak orang yang berkeliaran di sana, tetapi jangan takut. Ini adalah titik pertemuan utama Beograd, di mana malam sosial dimulai kod konj (dengan kuda). Beberapa bangunan paling penting di Beograd ditemukan di sini, termasuk Museum Nasional dan Teater Nasional. Museum telah ditutup selama lebih dari 15 tahun sekarang, tetapi teaternya masih kuat. Kunjungi situs web untuk jadwal lengkap, dan nikmati budaya tinggi dengan harga murah, slogan pemasaran yang luar biasa jika pernah ada.

28. Avala Tower

Baca Juga : 10 Destinasi Wisata Terbaik dan Terindah Di Zambia

Meskipun secara teknis bukan bagian dari Beograd itu sendiri, Avala adalah gunung terdekat yang menghadap ke kota seperti semacam kakak laki-laki yang marah, dalam arti keluarga, berbeda dengan Orwellian. Sangat mudah untuk membayangkan pikiran di balik antagonis utama tahun 1984 yang mengarahkan lalu lintas dari Avala Tower, namun, sebuah poros setinggi 205 meter yang dihancurkan oleh NATO pada tahun 1999 sebelum dibangun kembali pada tahun 2009. Ini adalah menara tertinggi di Balkan, dan merupakan menara tertinggi di Balkan. bisa dibilang atraksi nomor satu di Avala. The Monumen diketahui Pahlawan memberikan yang baik dijalankan untuk uang, tapi menara hanya tentang menang.

29. Kalemegdan Fortress

Daya tarik nomor satu di Beograd bukan hanya pemandangan tunggal dan lebih merupakan konglomerat besar dari segala sesuatu yang membuat kota ini hebat. Benteng Kalemegdan telah mengalami konflik yang adil selama berabad-abad, tetapi satu-satunya kekerasan yang akan Anda lihat di sini di abad ke-21 akan melibatkan anjing yang memperebutkan bola tenis. Pada dasarnya sebuah taman besar, benteng ini menghadap ke pertemuan Sungai Sava dan Danube yang tidak diragukan lagi merupakan tempat paling romantis di kota ini.

Ini juga menampung Museum Militer dan sejumlah galeri, belum lagi beberapa monumen kota yang paling dikenal. Di Beograd, semua jalan mengarah ke Kalemegdan. Yah, tidak semuanya, tetapi Anda mengerti maksudnya.